Bahasa Dan Makna Bunga

Toko Bunga Jakarta Utara – Bunga dan karangan bunga memiliki makna mereka sendiri. Kebanyakan dari kita tahu itu berarti selusin mawar merah, “Menjadi milikku.” Tapi apakah Anda tahu, misalnya, bahwa primrose berarti, “Aku tidak bisa hidup tanpa Anda”, atau bahwa gondok ungu berarti, “Tolong Maafkan aku”, atau bahwa anyelir merah muda berarti, “Aku tidak akan […]

Add To Cart

Bahasa Dan Makna Bunga

00

Toko Bunga Jakarta Utara – Bunga dan karangan bunga memiliki makna mereka sendiri. Kebanyakan dari kita tahu itu berarti selusin mawar merah, “Menjadi milikku.” Tapi apakah Anda tahu, misalnya, bahwa primrose berarti, “Aku tidak bisa hidup tanpa Anda”, atau bahwa gondok ungu berarti, “Tolong Maafkan aku”, atau bahwa anyelir merah muda berarti, “Aku tidak akan pernah melupakan Anda”, atau bahwa Gladiol berarti, “memberi saya istirahat?” Makna bunga telah digunakan untuk menyampaikan ide, perasaan dan pesan selama berabad-abad. Firman, floriography, telah digunakan untuk penugasan arti bunga. Ada makna warna bunga, jumlah bunga, dan rombongan bunga. Ini adalah bahasa diam yang telah sebagian besar hilang kepada kita melalui penggunaan. Selain jelas pilihan warna dan variasi, bahasa bunga juga mencakup cara bunga yang dikenakan atau disajikan. Menyajikan bunga tegak menyampaikan arti positif, tetapi jika mereka disajikan terbalik arti berlawanan. Jika pita disertakan dengan bunga-bunga dan diikat ke kiri kemudian makna bunga merujuk kepada pemberi, tetapi jika pita diikat ke kanan kemudian makna merujuk kepada penerima. Juga, bunga dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan. Ketika mereka disajikan dengan tangan kanan jawabannya “ya”, tapi ketika dihadapkan dengan tangan kiri jawabannya adalah “tidak.” Sejarah Turki di abad ke-17 tampaknya mengembangkan bunga makna. Pada 1718 istri Duta Besar Inggris ke Konstantinopel, Lady Mary Wortley, menulis sebuah surat yang menguraikan tentang “Rahasia bahasa bunga” telah menemukan selama kunjungannya ke Turki. Europe cepat mengambil pada konsep. Pada tahun 1819 Louise Cortambert, di bawah nama pena, Madame Charlotte de la Tour, menulis dan menerbitkan apa yang tampaknya telah pertama Kamus bahasa bunga yang berjudul, Le bahasa des Fleurs. Itu adalah sebuah buku kecil, tetapi menjadi populer referensi pada subjek. Selama era Victoria, pemerintahan Ratu Victoria dari 1837 to 1901, makna dan bahasa bunga menjadi semakin populer. Victoria wanita terutama mengambil bahasa diam yang memungkinkan mereka untuk mengkomunikasikan perasaan dan makna yang ketat kepatutan kali tidak mengizinkan. Tussie-mussies, karangan bunga dibungkus dengan doily renda dan diikat dengan pita satin menjadi populer dan dihargai hadiah kali. Pada tahun 1884 keseluruhan buku pada subjek dan berjudul, The Language of Flowers, oleh Jean Marsh dan diilustrasikan oleh Kate Greenaway, diterbitkan di London. Menjadi populer dan dihormati dan telah menjadi sumber standar untuk Victoria bunga berarti sejak. Makna dipilih bunga Berikut adalah beberapa dipilih bunga dan makna mereka, Kamus pendek. Bunga almond–harapan Anemon–meninggalkan Aster–Lambang cinta Balsem–simpati Basil–Keinginan terbaik Teluk daun–“mengubah tetapi dalam kematian” Bunga lonceng, putih–syukur Bergamot–tak tertahankan Bluebell–keteguhan Borage–keberanian Sapu – kerendahan hati Campanula–syukur...

Toko Bunga Jakarta Utara – Bunga dan karangan bunga memiliki makna mereka sendiri. Kebanyakan dari kita tahu itu berarti selusin mawar merah, “Menjadi milikku.” Tapi apakah Anda tahu, misalnya, bahwa primrose berarti, “Aku tidak bisa hidup tanpa Anda”, atau bahwa gondok ungu berarti, “Tolong Maafkan aku”, atau bahwa anyelir merah muda berarti, “Aku tidak akan pernah melupakan Anda”, atau bahwa Gladiol berarti, “memberi saya istirahat?”

rangkaian bunga

Makna bunga telah digunakan untuk menyampaikan ide, perasaan dan pesan selama berabad-abad. Firman, floriography, telah digunakan untuk penugasan arti bunga. Ada makna warna bunga, jumlah bunga, dan rombongan bunga. Ini adalah bahasa diam yang telah sebagian besar hilang kepada kita melalui penggunaan.

Selain jelas pilihan warna dan variasi, bahasa bunga juga mencakup cara bunga yang dikenakan atau disajikan. Menyajikan bunga tegak menyampaikan arti positif, tetapi jika mereka disajikan terbalik arti berlawanan. Jika pita disertakan dengan bunga-bunga dan diikat ke kiri kemudian makna bunga merujuk kepada pemberi, tetapi jika pita diikat ke kanan kemudian makna merujuk kepada penerima. Juga, bunga dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan. Ketika mereka disajikan dengan tangan kanan jawabannya “ya”, tapi ketika dihadapkan dengan tangan kiri jawabannya adalah “tidak.”

Sejarah

Turki di abad ke-17 tampaknya mengembangkan bunga makna. Pada 1718 istri Duta Besar Inggris ke Konstantinopel, Lady Mary Wortley, menulis sebuah surat yang menguraikan tentang “Rahasia bahasa bunga” telah menemukan selama kunjungannya ke Turki. Europe cepat mengambil pada konsep.

Pada tahun 1819 Louise Cortambert, di bawah nama pena, Madame Charlotte de la Tour, menulis dan menerbitkan apa yang tampaknya telah pertama Kamus bahasa bunga yang berjudul, Le bahasa des Fleurs. Itu adalah sebuah buku kecil, tetapi menjadi populer referensi pada subjek.

Selama era Victoria, pemerintahan Ratu Victoria dari 1837 to 1901, makna dan bahasa bunga menjadi semakin populer. Victoria wanita terutama mengambil bahasa diam yang memungkinkan mereka untuk mengkomunikasikan perasaan dan makna yang ketat kepatutan kali tidak mengizinkan. Tussie-mussies, karangan bunga dibungkus dengan doily renda dan diikat dengan pita satin menjadi populer dan dihargai hadiah kali.

Pada tahun 1884 keseluruhan buku pada subjek dan berjudul, The Language of Flowers, oleh Jean Marsh dan diilustrasikan oleh Kate Greenaway, diterbitkan di London. Menjadi populer dan dihormati dan telah menjadi sumber standar untuk Victoria bunga berarti sejak.

Makna dipilih bunga

Berikut adalah beberapa dipilih bunga dan makna mereka, Kamus pendek.

Bunga almond–harapan

Anemon–meninggalkan

Aster–Lambang cinta

Balsem–simpati

Basil–Keinginan terbaik

Teluk daun–“mengubah tetapi dalam kematian”

Bunga lonceng, putih–syukur

Bergamot–tak tertahankan

Bluebell–keteguhan

Borage–keberanian

Sapu – kerendahan hati

Campanula–syukur

Carnation, pink – aku tidak akan pernah melupakan Anda

Carnation, merah–hatiku miskin yang sakit untuk Anda

Carnation, bergaris-garis–penolakan

Rose Cina–Kecantikan selalu baru

Krisan–cinta

Semanggi, empat berdaun–“menjadi milikku”

Coreopsis – Cinta pada pandangan pertama

Cuckoo pint–semangat

Daffodil–hal

Daisy–Bersalah, baru lahir, “saya berbagi sentimen Anda”

Adas–sanjungan

Pakis–ketulusan

Forget-Me-Not – Cinta sejati

Furze atau Gorse–abadi kasih sayang

Perancis Marigold–cemburu

Gardenia–ekstasi

Gentian–keindahan

Geranium–“Anda kekanak-kanakan”

Hare bell–kesedihan

Semacam bunga–“saya selalu berpikir Anda”

Honeysuckle – Obligasi cinta

Heather–kekaguman

Gondok–aku minta maaf, tolong Maafkan aku

Pabrik es–“penampilan Anda membeku saya”

Ivy–Kesetiaan, persahabatan, perkawinan

Melati – Grace

Warna kuning muda–“Saya berharap untuk kembali kasih sayang”

Lavender–Keberuntungan, pengabdian

Lemon Balm–simpati

Ungu – Cinta pertama

Lily–Kemurnian, kerendahan hati

Lily Lembah–kemurnian, Kembalinya kebahagiaan

Lily, Calla–Kecantikan

Marigold–Kesehatan, kesedihan dan putus asa

Marjoram – Kebaikan, sopan santun

Myrtle–kesetiaan

Oregano–sukacita

Orchid–Cinta, Kecantikan, perbaikan

Banci–Mencintai pikiran

Periwinkle – Bahagia memori

Phlox–perjanjian

Poppy, merah–penghiburan

Primrose – aku tidak bisa hidup tanpa Anda

Mawar, kubis–Ambassador cinta

Rose, merah–cinta

Rose, pink–rahmat, Kecantikan

Naik, kuning–persahabatan

Rosemary–Mengingat, keteguhan

Rue–penyesalan

Sage–Syukur, kebajikan domestik

Bunga tetes salju–harapan

TWS FloristKeep Your Relationship

www.alliedarmament.com

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating