Hanya Untuk Pria 7 Rahasia Sederhana untuk Menjaga Api Membara dalam Hubungan Anda Di Luar Hari Valentine

  Toko Bunga Jakarta Utara – Jika Hari Kasih Sayang ini tipikal, industri bunga dan permen akan menutupi sebagian besar kerugian finansial mereka pada hari ini. Mereka akan menjual setiap hadiah dan boneka beruang yang mampu dibeli masyarakat dan dalam beberapa kasus tidak mampu. Namun apa yang tidak akan mereka katakan kepada Anda adalah bahwa […]

Add To Cart

Hanya Untuk Pria 7 Rahasia Sederhana untuk Menjaga Api Membara dalam Hubungan Anda Di Luar Hari Valentine

00

  Toko Bunga Jakarta Utara – Jika Hari Kasih Sayang ini tipikal, industri bunga dan permen akan menutupi sebagian besar kerugian finansial mereka pada hari ini. Mereka akan menjual setiap hadiah dan boneka beruang yang mampu dibeli masyarakat dan dalam beberapa kasus tidak mampu. Namun apa yang tidak akan mereka katakan kepada Anda adalah bahwa dengan membeli permen itu, bunga-bunga itu, beruang itu, Anda sebenarnya bisa menghancurkan hubungan Anda. Bukan karena hal-hal itu tidak baik, mereka. Masalah dalam banyak hubungan terjadi beberapa minggu setelah Hari Kasih Sayang. Pada Hari Kasih Sayang, setiap wanita mengamati apa yang benar-benar mampu dilakukan oleh suami atau kekasihnya. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan pria tidak memiliki niat untuk mempertahankan tingkat intensitas asmara itu. Mengapa? Yah, banyak pria suka merasa seolah tidak masuk akal untuk melakukannya. Bagi para pria itu saya menawarkan 7 rahasia sederhana untuk menjaga api dalam hubungan Anda yang terbakar di luar Hari Kasih Sayang. 1.Ajukan Pertanyaan Sehari-hari Tanyakan kepada rata-rata pria apakah wanita terlalu banyak bicara dan dia dengan senang hati akan berkata, “YA”. Yang benar adalah; kebanyakan pria tidak menyadari bahwa kebutuhan wanita nomor dua (2) adalah komunikasi. Untuk menjaga agar nyala api dalam hubungan tetap menyala, pria harus bertanya kepada istri di sana tentang hari mereka. Kemudian diam dan dengarkan … dan dengarkan … dan dengarkan … dan dengarkan. 2.Jawab Pertanyaan Sehari-hari Langkah selanjutnya adalah bersiap untuk menjawab pertanyaan sehari-hari. Jika komunikasi benar-benar merupakan kebutuhan yang mendalam bagi wanita, itu berarti pria harus memiliki sesuatu untuk berkontribusi dalam percakapan. Tak pelak setelah menerapkan rahasia sederhana # 1, pria akan mendengar sesuatu seperti, “dan bagaimana harimu”. Godaannya adalah dengan mengatakan “baik” atau “baik” tetapi untuk menjaga nyala api tetap menyala, pria harus memberikan kepada istri mereka rincian dari hari mereka sejak saat mereka bangun hingga saat dia pulang dari kerja. Ini sulit bagi pria yang saya kenal tetapi harus dilakukan. 3.Pertahankan Kencan Malam yang Stabil Dengarkan tuan-tuan. Tidak ada wanita yang bermimpi sebagai gadis kecil bahwa dia akan tumbuh menjadi seorang istri rumah tangga yang diterima begitu saja oleh suaminya. Dia tidak pernah menulis di buku hariannya bahwa fantasi rahasianya adalah tidak pernah melihat bagian dalam restoran yang bagus kecuali pada hari ulang tahunnya, Hari Kasih Sayang dan ulang tahunnya. Agar api hubungan Anda tetap menyala, Anda harus menjalin hubungan dengannya dan mempertahankan “kencan malam” yang teratur setiap minggu. Bekerja dengannya dan identifikasi suatu malam di mana Anda akan pergi keluar...

 

Toko Bunga Jakarta Utara – Jika Hari Kasih Sayang ini tipikal, industri bunga dan permen akan menutupi sebagian besar kerugian finansial mereka pada hari ini. Mereka akan menjual setiap hadiah dan boneka beruang yang mampu dibeli masyarakat dan dalam beberapa kasus tidak mampu. Namun apa yang tidak akan mereka katakan kepada Anda adalah bahwa dengan membeli permen itu, bunga-bunga itu, beruang itu, Anda sebenarnya bisa menghancurkan hubungan Anda. Bukan karena hal-hal itu tidak baik, mereka.

Masalah dalam banyak hubungan terjadi beberapa minggu setelah Hari Kasih Sayang. Pada Hari Kasih Sayang, setiap wanita mengamati apa yang benar-benar mampu dilakukan oleh suami atau kekasihnya. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan pria tidak memiliki niat untuk mempertahankan tingkat intensitas asmara itu. Mengapa? Yah, banyak pria suka merasa seolah tidak masuk akal untuk melakukannya. Bagi para pria itu saya menawarkan 7 rahasia sederhana untuk menjaga api dalam hubungan Anda yang terbakar di luar Hari Kasih Sayang.

1.Ajukan Pertanyaan Sehari-hari

Ajukan Pertanyaan Sehari-hari

Tanyakan kepada rata-rata pria apakah wanita terlalu banyak bicara dan dia dengan senang hati akan berkata, “YA”. Yang benar adalah; kebanyakan pria tidak menyadari bahwa kebutuhan wanita nomor dua (2) adalah komunikasi. Untuk menjaga agar nyala api dalam hubungan tetap menyala, pria harus bertanya kepada istri di sana tentang hari mereka. Kemudian diam dan dengarkan … dan dengarkan … dan dengarkan … dan dengarkan.

2.Jawab Pertanyaan Sehari-hari

Jawab Pertanyaan Sehari-hari

Langkah selanjutnya adalah bersiap untuk menjawab pertanyaan sehari-hari. Jika komunikasi benar-benar merupakan kebutuhan yang mendalam bagi wanita, itu berarti pria harus memiliki sesuatu untuk berkontribusi dalam percakapan. Tak pelak setelah menerapkan rahasia sederhana # 1, pria akan mendengar sesuatu seperti, “dan bagaimana harimu”. Godaannya adalah dengan mengatakan “baik” atau “baik” tetapi untuk menjaga nyala api tetap menyala, pria harus memberikan kepada istri mereka rincian dari hari mereka sejak saat mereka bangun hingga saat dia pulang dari kerja. Ini sulit bagi pria yang saya kenal tetapi harus dilakukan.

3.Pertahankan Kencan Malam yang Stabil

Pertahankan Kencan Malam yang Stabil

Dengarkan tuan-tuan. Tidak ada wanita yang bermimpi sebagai gadis kecil bahwa dia akan tumbuh menjadi seorang istri rumah tangga yang diterima begitu saja oleh suaminya. Dia tidak pernah menulis di buku hariannya bahwa fantasi rahasianya adalah tidak pernah melihat bagian dalam restoran yang bagus kecuali pada hari ulang tahunnya, Hari Kasih Sayang dan ulang tahunnya. Agar api hubungan Anda tetap menyala, Anda harus menjalin hubungan dengannya dan mempertahankan “kencan malam” yang teratur setiap minggu. Bekerja dengannya dan identifikasi suatu malam di mana Anda akan pergi keluar seperti dulu. Tidak ada orang lain yang diizinkan untuk berpartisipasi dan tidak ada orang lain yang diizinkan untuk melanggar hari dan waktu tanggal malam yang ditetapkan.

4.Tempatkan Anak-Anak di Tempat Tidur

Tempatkan Anak-Anak di Tempat Tidur

Setiap wanita yang saya kenal memberikan energi yang sangat besar kepada anak-anak, suami, dan pekerjaannya. Seorang pria, harus peka terhadap tuntutan yang terus-menerus diberikan padanya. Rata-rata wanita bekerja antara 15 dan 17 jam per hari. Faktor dalam upaya membuat anak-anak siap untuk sekolah di pagi hari, bekerja sepanjang hari, kemudian membantu anak-anak dengan pekerjaan rumah mereka, memasak dan menyajikan makan malam lalu menidurkan anak-anak di malam hari, jelas fakta ini menjadi kenyataan. Untuk menjaga agar hubungan tetap hangat, setidaknya sekali seminggu, berinisiatif untuk menyiapkan anak-anak untuk tidur. Beri mereka mandi, bantu mereka menyikat gigi, bacakan cerita sebelum tidur, selipkan, dan berdoa bersama mereka. Catatan: Anak-anak mungkin terkejut dengan kehadiran Anda selama waktu tidur tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda kecil hati. Pertahankan ini setidaknya dua (2) kali seminggu.

5.Berinvestasi dalam sebotol Bubble Bath

Berinvestasi dalam sebotol Bubble Bath

Sambil menidurkan anak-anak, apa yang mungkin dilakukan istri Anda? Untuk menjaga agar api tetap menyala, pria harus menyiapkan mandi busa panas yang bagus. Ini akan membuatnya di kamar mandi jauh dari kegiatan persiapan anak-anak untuk tidur. Siapkan bak mandi, tambahkan gelembung dan air mengalir. Jangan biarkan dia melakukan semua ini. Dengan cara ini, Anda dapat mengejar anak-anak di sekitar rumah dan membawanya ke tempat tidur sebelum ia keluar dari bak mandi. Catatan: Rahasia lanjutan adalah bahwa setelah mandi busa, berikan dia pijatan.

6.Bersihkan Setelah Anak-Anak

Bersihkan Setelah Anak-Anak

Di rumah saya, kami melipat pakaian, mencuci piring, menyedot debu, dan membuat tempat tidur. Apa pun yang diperlukan untuk meringankan beban istri, harus dilakukan. Biarkan nyala api menyala. Temukan setiap peluang untuk menjadi pembawa beban bagi wanita istimewa itu. Lihat anak-anak membuat kekacauan di kamar mereka, jangan berjalan di sekitarnya. Ambil inisiatif untuk membersihkan kekacauan sebelum dia melakukannya. Lakukan kebersihan yang tidak biasa dan perhatikan perbedaan yang terjadi dalam suatu hubungan.

Baca Juga : Pilih Layanan Pengiriman Bunga Jogja Online Terbaik

7.Beri Perhatian

Beri Perhatian

Pria yang benar-benar romantis tidak ada hubungannya dengan bunga atau permen sama sekali. Sebenarnya romansa sejati dapat disimpulkan dalam satu ungkapan sederhana. Bagi wanita, romansa sejati hanya berarti bahwa sebagai pacar atau suami secara proaktif memenuhi kebutuhannya yang tak terucapkan. Serius tentang menjaga api tetap menyala dalam hubungan Anda? Menjadi murid wanita itu. Apakah dia peduli dengan berat badannya? Mengapa tidak berinvestasi dalam salah satu dari banyak program diet dan berpartisipasi dengannya. Temukan kembali apa yang dia suka dan tidak suka. Pergi ke restoran dan pesan makanan bersama dengan padang pasir untuknya tanpa dia ada di sana untuk memberi tahu Anda apa yang dia inginkan? Sebagai seorang anak apa yang selalu dia inginkan ketika dia dewasa? Benar-benar memperhatikannya. Mulailah mendengarkan dan mencatat jika perlu. Mengantisipasi kebutuhannya, meringankan bebannya dan memberi tahu dia betapa istimewanya dia. Lakukan ini dan menjamin bahwa api akan terus menyala lama setelah Hari Kasih Sayang.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating