Tips dan Trik Merangkai Bunga

Tips dan Trik Merangkai Bunga

Toko Bunga Di Jakarta Utara – Bunga merupakan salah satu jenis tanaman yang digandrungi oleh hampir semua orang. Mereka membuat dekorasi rumah yang indah serta hiasan yang menarik di luar rumah. Agar bunga semakin enak dipandang, banyak orang memilih menatanya dengan cantik dan unik. Merangkai bunga bukanlah tugas yang sulit untuk dipelajari. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit imajinasi dan kreativitas.

Berikut ini Merupakan Tips dan Trik Merangkai Bunga

1. Memilih Warna Bunga Yang Menarik

Saat menata bunga, pilihlah warna-warna yang menurut Anda menarik. Warna yang menunjukkan kegembiraan dan semangat meliputi warna-warna cerah seperti merah, kuning, dan biru. Jika Anda mencari tatanan yang mencerminkan musim seperti Musim Gugur, gunakan oranye, cokelat, dan merah tua tua.

2. Ada Berbagai Jenis Bunga yang Bisa Anda Kerjakan.

Anda bisa menggunakan bunga segar, bunga kering atau bunga tiruan. Untuk jenis bunga yang Anda pilih, Anda membutuhkan busa bunga. Busa penahan air hijau digunakan untuk bunga dan flora segar. Busa coklat digunakan untuk bunga kering atau buatan. Untuk bunga segar, rendam buih dalam air hangat bersama makanan nabati. Untuk bunga kering dan buatan, Anda tidak boleh merendam buihnya. Anda hanya perlu menambahkan lem ke busa untuk memastikannya menempel pada wadah tempat mereka ditempatkan.

3. Tempel Bunga Di Spon

Setelah busa dimasukkan ke dalam wadah dan sudah kencang, letakkan potongan pendek tanaman hijau lebat di sepanjang alas untuk menutupi spons. Untuk bunga kering, Anda bisa menggunakan selotip bunga untuk menutupi busa dan meletakkan bunga yang berat di sepanjang alasnya. Untuk pengaturan tradisional, selalu potong busa bunga Anda sekitar 1 “lebih tinggi dari tepi wadah. Ini akan memungkinkan tanaman untuk diatur secara alami.

4. Saat menata, gunakan bunga terbesar dan terberat di sepanjang Alas.

Atur satu bunga dalam satu waktu. Persingkat batang sesuai kebutuhan. Aturlah seperti piramida atau bentuk bola. Pastikan bentuknya halus dan tepinya rata. Bunga harus menghadap ke luar dan pada sudut yang sesuai. Gunakan pisau untuk memiringkan dan membentuk batang. Pisau berujung tajam diperlukan untuk membuat potongan tajam yang halus yang memungkinkan air masuk ke batang bunga. Bunga jangan diikat. Isi lubang ekstra dengan beberapa sayuran hijau panjang. Pastikan sayuran tidak menggumpal. Mekar yang lebih kecil dapat dikelompokkan untuk membuat penampilan unik. Kelompokkan bunga secara bebas dengan mengaturnya berdekatan satu sama lain.

Baca Juga : Tips Memilih Dan Memesan Bunga Valentine

5. Pilihlah Bunga Yang Bertahan Lama

Penting untuk diingat bahwa beberapa bunga mengering sebelum yang lain, jadi jika Anda ingin penataannya bertahan lama, pilihlah bunga yang tahan lama. Beberapa bunga yang bertahan lama adalah anyelir dan mawar. Bunga segar harus disiram setiap beberapa hari, Bunga seperti Nafas Bayi membuat keseluruhan tampilan lebih gaya dan mencolok. Jika beberapa bunga mati lebih awal maka yang lain bisa Anda cabut dan ganti dengan beberapa bunga segar lainnya. Bunga beraroma bisa sangat banyak di area sempit yang kecil. Rangkaian bunga kering dan buatan harus bertahan lama.

6. Beri Sedikit Tambahan

Penambahan lain yang membuat rangkaian bunga terlihat elegan antara lain jagung, buah-buahan, beri, dan masih banyak lagi.

Merangkai bunga adalah cara yang menyenangkan dan kreatif untuk menambah kehidupan dan semangat.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button